Velocity Bushnell Anda menggunakan teknologi digital untuk memberikan pengukuran kecepatan sesaat sampai +/- One Mile per Hour (MPH). Kecepatan Bushnell adalah pistol radar sederhana, titik dan tembak untuk semua jenis penggemar olahraga. Kecepatan Bushnell mengukur kecepatan bola bisbol pada jarak 10-110 MPH dari jarak 90 kaki dari bola, dan kecepatan mobil balap dari 10-200 MPH di 1.500 kaki jauhnya. 

Bagaimana Cara Menggunakannya :

  • Putar Velocity “ON” dengan menekan tombol di bawah layar LCD
  • Arahkan kecepatan pada target dan tekan tombol PEMICU. Sebagai referensi cepat keakuratan, ingatlah untuk tetap mengarahkan arahan Anda dalam perjalanan secara langsung dengan Anda dan tidak tegak lurus terhadap Anda.
  • Putar Velocity “OFF” dengan menekan tombol di bawah LCD Display selama 3 detik atau sampai display mati.

TARGET SPEED ACQUISITION

  • Target bisa menjadi sesuatu yang bergerak lebih cepat dari 10 M.P.H. Untuk mendapatkan kecepatan sebuah target, dengan kecepatan yang digerakkan, arahkan Velocity ke target dan tekan tombol PEMICU. Ikon  akan muncul di sudut kanan atas layar LCD. Ini mengindikasikan Radar Doppler berfungsi. Radar akan terus aktif mencari kecepatan sampai pemicu dilepaskan. Setelah pelepasan pemicu, kecepatan tercepat yang ditangkap dalam rangkaian itu akan otomatis ditampilkan. Kecepatan target akan muncul pada layar LCD di MPH.
  • Ada beberapa sifat matematis dari Doppler Radar yang mempengaruhi keakuratan Kecepatan Bushnell Anda. Silakan baca EFEK KOSINUS TERHADAP KECEPATAN TARGET di bawah ini. Sebagai referensi cepat keakuratan, ingatlah untuk tetap mengarahkan arahan Anda dalam perjalanan secara langsung dengan Anda, dan jangan tegak lurus.

EFEK KOSINUS TERHADAP KECEPATAN TARGET.

  • Velocity akan mengukur kecepatan relatif target saat mendekati velocity. Jika targetnya berada dalam garis lurus (tabrakan saja) dengan Kecepatan Kecepatan yang terukur akan tepat. Seiring sudut kejadian meningkat, jika Anda bergerak baik kanan maupun kiri dari jalur langsung ini, keakuratan akan menurun. Kecepatan terukur akan menurun saat Anda menjauh dari garis tengah ini. Fenomena ini disebut Efek Kosinus. Hal ini disebut ini karena kecepatan yang diukur berhubungan langsung dengan kosinus sudut antara Velocity dan arah pengarahan perjalanan.

 

Untuk Produk Speed Gun Bushnell Velocity Klik

‚Äč