Jack Hammer, Gas Breakers, Drilling Hammer Adalah alat atau mesin yang di gunakan untuk membongkar atau menghancurkan beton (concrete) lantai atau jalan Aspalt, Jack Hammer banyak diaplikasikan pada pekerjaan pembongkaran, chipping rel KA, konstruksi jalan & pekerjaan sipil lainnya. Jack Hammer adalah alat pneumatik atau electromechancial yang menggabungkan palu langsung dengan pahat, Jack Hammer, Gas Breakers, Drilling Hammer biasanya didukung oleh udara terkompresi, tetapi beberapa menggunakan motor listrik. Jackhammers yang lebih besar, seperti rig dipasang palu yang digunakan pada mesin konstruksi, biasanya hidrolik. Mereka biasanya digunakan untuk memecah batu, trotoar, beton, asphalt, dll.

Electric Jack Hammer

Electric Jack Hammer adalah Jack Hammer bertenaga listrik datang dalam berbagai ukuran dari sekitar £ 12 – £ 65. Mereka membutuhkan sumber daya eksternal, tetapi tidak memerlukan kompresor. Meskipun di masa lalu alat ini tidak memiliki kekuatan udara atau pneumatik palu, ini berubah dengan alat brushless-motor baru mendekati kekuatan alat pneumatik dan dalam beberapa kasus bahkan pencocokan itu. Alat bertenaga listrik yang berguna untuk lokasi di mana akses ke kompresor terbatas atau tidak praktis, seperti di dalam sebuah gedung, di situs constructin ramai, atau di lokasi terpencil.
Electric Jack Hammer adalah Jack Hammer menggunakan berbagai chuck untuk memasang pahat, tetapi yang paling umum adalah SDS-max, 7/8 “Hex, TE-S, dan 1-1/8” Hex. Ukuran end koneksi juga terkait dengan energi melanggar alat. Sebagai contoh, Bosch dan Hilti 12 alat lb keduanya menggunakan SDS-max, sementara Bosch, Hilti, dan Makita £ 65 alat semua menggunakan 1-1/8 “koneksi Hex.

Pneumatic Jack Hammer

Pneumatic Jack Hammer juga dikenal sebagai bor pneumatik atau pneumatik palu bor yang menggunakan kompresi udara sebagai sumber daya. Pasokan udara biasanya berasal dari kompresor udara portabel didorong oleh mesin diesel. Kompresor reciprocating yang sebelumnya digunakan. Unit terdiri kompresor reciprocating didorong, melalui kopling sentrifugal, dengan mesin diesel. Pneumatic Jack Hammer disediakan hanya dua kecepatan : Standar, ketika kopling itu terlepas dan maksimum, ketika kopling terlibat dan kompresor berjalan
Pneumatic Jack Hammer modern menggunakan kompresor rotary dan memiliki Sistem variabel yang lebih canggih. Unit ini biasanya dipasang pada sebuah trailer dan kadang-kadang mencakup sebuah generator listrik untuk memasok lampu atau alat-alat listrikSelain itu, beberapa pengguna jack hammers pneumatik dapat menggunakan pelumas pneumatik yang ditempatkan secara seri dengan selang udara powering palu udara

Gasoline Jack Hammer

Gasoline Jack Hammer Sebuah bor hidrolik, biasanya jauh lebih besar daripada yang portable, Gasoline Jack Hammer secara luas digunakan untuk perbaikan jalan, penggalian dan pembongkaran umum atau dasar konstruksi. Ini mesin yang lebih besar pemutus dipasang dikenal sebagai Jack Hammer, Gas Breakers, Drilling Hammer Alat tersebut juga dapat digunakan untuk memecahkan dinding vertikal, Alat pneumatik atau hidrolik sangat mungkin untuk digunakan di pertambangan di mana ada risiko ledakan (seperti tambang batubara bawah tanah ), karena mereka tidak memiliki setiap sirkuit listrik daya tinggi yang dapat menyebabkan percikan memicu.
Kemajuan teknologi telah memungkinkan untuk Gasoline Jack Hammer. Jack Hammer, Gas Breakers, Drilling Hammer ini terhubung dengan selang hidrolik untuk powerpack hidrolik portabel. baik bensin atau mesin diesel mengendarai pompa hidrolik, atau mini – excavator atau skid – steer melalui power take – off driveshaft untuk sistem hidrolik mesin.